Jumat, 03 Agustus 2012

Extek Super Slim DVD Drive : Produk yang Ramah Lingkungan

Extek Super Slim DVD DriveKali ini kami melakukan review terhadap produk keluaran exito sebuah perusahaan asal Taiwan. Sebagai vendor aksesoris hardware komputer, exito mengusung Extek super slim eksternal DVD drive sebagai produk unggulan mereka. Hadir dengan desain sangat menarik dengan latar warna hitam bercorak grafiti abu-abu membuat desain yang diusung tidak main-main. Berbahan material plastik yang diklaim ramah lingkungan tidak berbahaya dan menimbulkan efek pada kesehatan bagi anda yang menggunakannya.
Extek Super Slim DVD Drive
Sebagai Eksternal DVD, produk ini cukup ringan dengan berat 0,35 Kg dengan dimensi 1,5 cm x 13,3 cm x 13,7 cm membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana. Produk ini juga sangat mudah dalam penggunaannya. Anda hanya cukup menghubungkannya dengan notebook/PC menggunakan kabel USB 2.0 tanpa membutuhkan power adapter sebagai suplai dayanya. Namun jika konektor USB pada notebook/PC anda kurang daya, Extek juga menyertakan USB power yang menambah daya pada produk ini. Untuk hasil yang maksimal, kami menyarankan untuk menggunakan kabel USB power. Hal ini dikarenakan kebanyakan port USB yang ada pada notebook atau PC daya yang tersuplai tidak maksimal yang dapat mengganggu kinerja dari hardware anda. Selain itu produk ini juga support untuk proses booting pada notebook/PC.
Extek Super Slim DVD Drive
Sebagai Eksternal DVD super multi drive, Extek mampu membaca CD/DVD serta melakukan pembakaran CD/DVD. Tim kami melakukan uji coba terhadap performa dalam membaca CD dan DVD. Seperti tampak pada gambar dibawah ini, kami mengujinya dengan menggunakan Nero CD – DVD Speed 6.
Extek Super Slim DVD Drive
Extek Super Slim DVD Drive
Extek Super Slim DVD Drive
Dilihat dari grafik diatas, performa yang dihasilkan dalam membaca CD/DVD dengan menggunakan optik produksi Lite-ON terlihat sangat stabil dalam proses transfer data. Dalam membaca DVD dengan besar file 2.73 GB memiliki kecepatan rata-rata 5.32x dan 6.57x ketika membaca CD data. Dengan performanya yang baik dan desain berkualitas yang ramah lingkungan membuat produk ini sangat cocok digunakan untuk PC, POS, Sistem Industri, Pengguna MAC, dll.
Extek Super Slim DVD Drive
Extek Super Slim DVD drive hadir dengan kemasan penjualan yang menarik, tidak terlalu besar berwarna hitam. Jadi jika anda mebutuhkan sebuah portable DVD untuk membantu anda dalam beraktifitas dengan desain menarik, tidak ada salahnya jika anda mencoba produk unggulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar