Senin, 22 Oktober 2012

"Madrid Tidak Inferior dari Barca"

Achmad Firdaus - Okezone
Senin, 22 Oktober 2012 18:42 wib
Foto: ibtimes
Foto: ibtimes
PARIS - Meski tak lagi memegang jabatan di Real Madrid, namun Zinedine Zidane masih terus mengikuti perkembangan mantan klubnya tersebut. Zidane bahkan turut memberikan komentar terkait peluang Madrid mempertahankan gelar La Liga musim ini.

Madrid diketahui tengah kesulitan mengejar Barcelona dalam persaingan merebut gelar La Liga musim ini. Hingga jornada ke-8 La Liga, skuad Los Blancos masih tercecer di urutan empat klasemen sementara, terpaut delapan angka dari Barca di puncak klasemen.

Gap yang cukup jauh ini tercipta dikarenakan El Real tampil inkonsisten terutama di awal-awal musim ini. Selain, itu kegagalan mereka menang dalam laga El Clasico di Camp Nou (berakhir 2-2) juga turut andil dalam kegagalan Madrid mendekati perolehan poin rival abadinya itu.

Dengan konsistensi permainan Barca yang hingga kini belum terkalahkan, Madrid diprediksi bakal kesulitan untuk mengejar. Namun, Zidane ternyata masih tetap yakin dengan performa klub yang pernah diperkuatnya tersebut.

“Untuk saat ini, Madrid tidak inferior dari Barcelona,” tutur Zidane dikutip Football-Espana, Senin (22/10/2012).

“Saya rasa, mereka (Madrid) juga pantas menang pada El Clasico di Camp Nou, terutama jika melihat performa di babak pertama,” sambungnya.

Dalam duel pertama kedua klub di musim ini, baik kubu Madrid dan Barca kurang puas dengan kepemimpinan wasit. Sebab, mereka masing-masing yakin pantas meraih kemenangan. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar