Rabu, 24 Oktober 2012


bola


Alvarez: Inter dalam Kepercayaan Diri Tinggi
Wednesday, 17 October 2012 12:49
Beritabola.com Milan - Inter Milan sudah bangkit seusai menelan kekalahan dari Siena dipekan keempat Seri A. Ricardo Alvarez menyatakan bahwa Nerazzurri kini tengah berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi.
Read more...

Nocerino: Tidak Tepat Menilai Milan Sekarang
Wednesday, 17 October 2012 12:39
Beritabola.com Milan - AC Milan berada dalam sorotan setelah punya start yang tidak bagus di awal musim ini. Meski demikian, Antonio Nocerino yakin Milan bisa membungkam kritik dan segera bangkit.
Read more...

Huntelaar Dikaitkan dengan Lazio, Agen: Itu Cuma Rumor
Wednesday, 17 October 2012 12:33
Beritabola.com Gelsenkirchen - Agen Klaas-Jan Huntelaar menepis kabar yang menyebut bahwa kliennya diminati oleh klub Italia, Lazio. Meski begitu, tetap ada peluang Huntelaar untuk kembali ke Serie A.
Read more...

Terkait Keributan Pemain & Isu Rasisme, Serbia Enggan Minta Maaf
Wednesday, 17 October 2012 12:30
Beritabola.com Krusevac - Laga Play-off Serbia U-21 vs Inggris U-21 dinodai keributan pemain dan isu rasisme dari suporter tuan rumah. Pihak Serbia pun menolak minta maaf dan tak menganggap mereka sebagai biang keributan.
Read more...

Ingin Pensiun di Barca, Xavi Siap Teken Kontrak Baru
Wednesday, 17 October 2012 11:33
Beritabola.com Barcelona - Sepanjang karier profesionalnya, tak ada klub selain Barcelona untuk Xavi Hernandez. Ingin tetap begitu, ia pun siap teken kontrak baru lalu gantung sepatu di klub Catalan itu.
Read more...

Balotelli Balas Kritik Bos City
Wednesday, 17 October 2012 11:24
Beritabola.com Milan - Striker Manchester City Mario Balotelli merespons kritik pedas Football Administrator Brian Marwood. Selain itu, Balotelli juga memastikan bahwa dirinya tak ada masalah dengan manajer Roberto Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar