Senin, 22 Oktober 2012


Di-bully Fans, Bek Spurs Tutup Akun Twitter

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Senin, 22 Oktober 2012 15:30 wib
Kyle Walker. (Foto: Daylife)
Kyle Walker. (Foto: Daylife)
LONDON - Tak tahan mendapatkan komentar-komentar negatif dari para fans Tottenham Hotspur, Kyle Walker memutuskan untuk menonaktifkan akun Twitter mliknya. Hal tersebut terjadi usai Spurs kalah 2-4 oleh Chelsea, pekan lalu.

Semua ini berawal, dari blunder yang dilakukan oleh Walker. Bola yang dikuasai Walker dengan mudah mampu dicuri oleh Juan Mata yang diteruskan kepada Daniel Sturridge yang menjadi gol keempat Chelsea dalam laga bertajuk derby London tersebut.

Alhasil, Walker menjadi sasaran para fans The Lilywhites di media sosial karena sudah terlanjur kecewa akan kekalahan tersebut. Merasa dipermalukan oleh para fans, peraih pemain muda terbaik musim lalu versi PFA tersebut langsung menutup akun Twitter-nya.

“Saya telah memberikan 100 persen kemampuan saya di setiap laga dan anda masih mengatakan hal yang memalukan kepada pemain pemain berusia 22 tahun seperti saya,” tulis Walker pada akunnya @kyle28walker.

“Saya ingin mengatakan kepada mereka (fans Spurs) sebagai manusia. Saya bisa saja melakukan kesalahan dan itu terjadi pada menit ke-90 dan merasa telah dilanggar (oleh Mata),” lanjutnya sebelum menutup akunnya.

Dengan kekalahan tersebut, Spurs harus tertahan di posisi kelima dengan raihan 14 poin. Sedangkan, Chelsea tetap berjaya di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 22 poin. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar