Selasa, 02 Oktober 2012

Kenapa Casillas Tidak Merayakan Gol Ronaldo?


Iker Casillas tak gembira saat gol Cristiano Ronaldo (Foto: TVE)
Iker Casillas tak gembira saat gol Cristiano Ronaldo (Foto: TVE)
MADRID – Kiper Real Madrid, Iker Casillas tertangkap kamera tidak ikut merayakan gol yang dicetak rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang juga menjadi gol penentu kemenangan Los Blancos atas Manchester City.

Gol Ronaldo di masa injury time membawa Madrid menang 3-2 atas City. Namun, meski terlihat dramatis, Casillas terlihat santai ketika melihat gol tersebut dan bahkan kapten Los Merengues itu hanya bertolak pinggang saat gol itu tercipta.

Berbeda dengan Pelatih Jose Mourinho yang begitu gembira dengan gol yang dicetak Ronaldo. Bahkan, pelatih berkebangsaan Portugal itu meluncur di rumput setelah Ronaldo mencetak gol, sebagai bentuk ekspresi kegembiraannya, Madrid akhirnya bisa menang atas The Citizens.

Spekulasi pun langsung beredar terkait sikap yang ditunjukkan Casillas. Marca melaporkan, pemain internasional Spanyol itu tengah sedih atas meninggalnya seorang bocah laki-laki asal Polandia bernama Dawid Zapisek pada awal pekan ini. Bocah itu ditemui Casillas saat Spanyol berjaya di Euro 2012 lalu.

Dalam akun Facebook-nya, Casillas mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya bocah berusia 14 tahun itu yang menderita masalah pada otot tulang belakangnya.

Namun, muncul spekulasi lain bahwa Casillas tengah bersitegang dengan Ronaldo. Penyebabnya? Tentu saja pernyataan Ronaldo sebelumnya yang mengatakan tidak bahagia di Santiago Bernabeu.

Casillas dikabarkan marah dengan sikap pemain internasional Portugal itu. Belum lagi dengan berita yang terus dibesar-besarkan pers Katalan, situasi di ruang ganti Madrid konon sedang tidak kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar