Kamis, 13 September 2012

Ale pertimbangkan tawaran liverpool

u, 5 September 2012 14:14 wib
Alessandro Del Piero (Foto:Reuters)
Alessandro Del Piero (Foto:Reuters)
LIVERPOOL – Alessandro Del Piero dikabarkan akan berlabuh ke klub asal Australia, Sydney FC. Namun, mantan punggawa Juventus ini kembali diberitakan bahwa dia tengah mempertimbangkan tawaran yang datang dari Liverpool.

Klub asuhan Brendan Rodgers ini disebut-sebut ikut antre dalam perburuan Del Piero. Kabar menyebutkan, Ale –panggilan Del Piero- akan menjadi pengganti Andy Carroll, menyusul dilepasnya pemain 24 tahun itu ke West Ham United.

Rencana Sydney mengumumkan kepindahan Del Piero ke publik Australia pun terancam batal. The Sky Blues dijadwalkan akan memperkenalkan ‘Il Pinturicchio’ -julukan Del Piero- pada Rabu (5/9) ini (waktu setempat-red).

Sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu (5/9/2012), pihak Sydney segera mengumumkan kehadiran Del Piero ke media Australia, hari ini. Namun, para pengamat Italia mengungkapkan bahwa adanya perubahan mengejutkan yang terjadi pada Selasa (4/9) malam.

Perubahan mengejutkan itu terkait dengan tawaran yang dilayangkan The Reds untuk Del Piero. Pemain 38 tahun ini dikabarkan tergiur dengan tawaran klub besutan Brendan Rodgers itu. Apalagi, Ale sempat memiliki keinginan untuk merasakan kompetisi Premier League di penghujung kariernya.

Selain Liverpool, Ale juga sempat disangkutpautkan dengan beberapa klub. Sion FC, Southampton, dan klub asal Yunani, Olympiakos, merupakan tiga klub yang dikabarkan mendekati Del Piero, setelah pemain asal Italia itu dilepas Juve dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar