Kamis, 13 September 2012

Mencucci Soal La Viola dan Putusan Jovetic

Rabu, 5 September 2012 16:11 wib
Stevan Jovetic (Foto:Ibtimes)
Stevan Jovetic (Foto:Ibtimes)
FLORENCE – General Manager Fiorentina, Sandro Mencucci, mengatakan bahwa keputusan Stevan Jovetic untuk bertahan bersama La Viola merupakan hal terindah bagi klub.

Seperti diketahui, Jovetic kerap diberitakan akan hengkang dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini. Namun, hengkangnya pemain internasional Montenegro itu tidak terealisasikan. Padahal, tawaran dari klub Serie A dan klub liga lainnya pun disebut-sebut menghampiri Jovetic.

“Faktanya adalah dia tetap tinggal dan bermain bersama klub ini. Hal itu merupakan sesuatu yang sangat indah bagi kami. Dia masih bersama kami dan dia pun merasakan kebahagiaan di sini,” kata Mencucci, seperti dilansir Soccerway, Rabu (5/9/2012).

“Dia mendapatkan banyak tawaran. Namun, presiden klub telah meyakinkannya untuk tetap tinggal di sini. Senang rasanya,” ujarnya.

Musim 2012/13 ini, La Viola juga berhasil membawa pulang Luca Toni ke Stadio Artemio Franchi. Veteran Italia ini kembali bermain bersama mantan klubnya, setelah tampil bersama klub asal Dubai, Al Nasr, di tujuh laga.

“Kami ingin membawa Luca Toni kembali ke Florence. Kami berharap banyak padanya, terutama karena dia mencintai kota ini. Kami akan bahagia, apabila dia mampu mencetak gol nanti,” tuturnya.

Selain Luca Toni, klub besutan Vincenzo Montella ini memboyong Borja Valero dan Matias Fernandez. Terkait dengan pemain yang dibeli klub asal Italia ini, Mencucci mengaku puas dengan kedatangan beberapa pemain baru di skuad La Viola.

“Boleh dikata, kami telah melakukan kerja baik di musim panas ini. Montella merupakan pelatih hebat dan kami sangat bahagia memilikinya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar