Kamis, 13 September 2012

Fiorentina Tagih Tiket Pesawat Berba

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Kamis, 6 September 2012 10:57 wib
Dimitar Berbatov (Foto:Daylife)
Dimitar Berbatov (Foto:Daylife)
FLORENCE – Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade, mengatakan bahwa pihak La Viola akan meminta agen Dimitar Berbatov untuk mengganti biaya perjalanan yang dikeluarkan klub asal Italia ini untuk kliennya.

Seperti diketahui, klub besutan Vincenzo Montella itu nyaris mendatangkan Berba pada transfer musim panas lalu. Namun, mantan striker Manchester United itu memilih untuk membatalkan kesepakatan, demi mempertimbangkan tawaran Juventus. Pada akhirnya, Berba malah berlabuh ke Fulham.

“Kami akan meminta kepada kuasa hukum Berba untuk mengembalikan biaya tiket yang telah kami keluarkan,” kata Prade, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (6/9/2012).

“Saya senang, karena pada akhirnya dia tidak bergabung di sini. Saya pikir, ini adalah jalan terbaik bagi kami. Dalam 25 tahun karier saya di bisnis ini, saya belum pernah menemukan hal seperti ini,” sambungnya.

Sementara itu, Prade pun mengungkapkan bahwa La Viola akan kembali mencari striker baru untuk skuad Fiorentina pada Januari mendatang. Dia juga membantah soal adanya keinginan La Viola meminang striker Villarreal, Giuseppe Rossi.

“Kami akan terus memantau, apakah ada pemain yang ingin kami rekrut di jendela transfer nanti. Saat ini, kami tidak terlalu butuh dengan striker baru. Kami sudah punya Luca Toni, yang merupakan aset klub di dalam dan di luar lapangan,” tuturnya.

“Soal rumor Giuseppe Rossi, kami tidak pernah mengadakan kontak dengan pihaknya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar