Kamis, 13 September 2012



Montella Berharap Jovetic Bertahan

Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 19 Juli 2012 13:12 wib
Stevan Jovetic. (Foto: Reuters)
Stevan Jovetic. (Foto: Reuters)
TUSCANY – Lika liku seputar masa depan striker Fiorentina, Stevan Jovetic, masih buram, bertahan atau malah hengkang dari Artemio Franchi. Sang pelatih Vincenzo Montella akhirnya angkat suara perihal kabar tersebut.

Spekulasi mengenai kepergian Jovetic santer terdengar, rumornya pemain internasional Montenegro tersebut akan merapat ke klub besar pada musim panas ini. Montella pun lantas menjelaskan bahwa kemungkinan klub melepas Jovetic memang benar.

“Inilah sepakbola pada hari ini, kami harus siap untuk hal-hal seperti ini (kehilangan Jovetic). Pihak kami telah berupaya mempertahankannya, namun semua tergantung Stevan yang menilai situasinya,” kata Montella.

“Apabila ia belum siap melakukannya, maka harus ada tim yang berseadi berinvestasi padanya. Ia merupakan pemain yang luar biasa, banyak pelatih yang ingin bekerjasama dengannya,” lanjutnya, seperti dilansir Goal, Kamis (19/7/2012).

Untuk mendapatkan servis pemain berusia 22 tahun tersebut, klub yang meminatinya harus merogoh kocek dalam. Pasalnya, La Viola mematok Jovetic senilai 30 juta euro. Sebelumnya Juventus pernah mengajukan tawaran senilai 13 juta euro plus Alessandro Matri dan Michele Pazienza, tapi tawaran tersebut ditolak pihak Fiorentina.

Montella juga mengungkapkan bahwa saat ini yang ia inginkan hanyalah satu, yaitu Jovetic bertahan. “Apakah ia termotivasi atau sedang terdiam seribu bahasa? Mungkin keduanya. Saya hanya berharap dia bertahan dengan kami,” tutup Montella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar