Kamis, 13 September 2012

unitet resmi datangkan striker belia chile

Angelo Henriquez. (Foto: Daylife)
Angelo Henriquez. (Foto: Daylife)
MANCHESTER - Manchester United akhirnya resmi mengontrak penyerang belia berkewarganegaraan Cili, Angelo Henriquez. Pelatih United Sir Alex Ferguson pun langsung menyambut kedatangan mantan pemain Universidad de Chile itu dengan positif.

Henriquez sebenarnya telah menjalani tes medis pada Agustus lalu. Namun, kepastian kepindahan pemain berusia 18 tahun tersebut baru bisa dirampungkan beberapa saat lalu, lantaran sebelumnya terhambat urusan izin kerja dan visa.

“Sejauh ini, Angelo Henriquez telah memberikan dampak hebat pada pertandingan-pertandingan yang telah dia lakoni. Langkah yang dia ambil merupakan modal bagus, dan dia membaca permainan dengan baik untuk ukuran pemain seusianya,” ujar Ferguson, seperti dilansir ESPN, Kamis (6/9/2012).

“Kami memiliki rekor yang membanggakan dalam mengembangkan talenta muda, dan Angelo cocok untuk United, di mana pemain-pemainnya penuh skill, menyerang, dan bertalenta,” sambungnya.

Sementara itu, Henriquez mengungkapkan antusiasmenya bisa bergabung dengan United. Ia pun berharap bisa menjalani karier gemilang bersama klub pengoleksi 19 gelar juara Premier League tersebut.

“Saya sungguh terkesan bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia. Manchester United adalah tim yang hebat dan memiliki pelatih yang hebat pula,” ujar Henriquez yang telah mencetak 12 gol dari 22 penampilannya selama membela Univesidad de Chile.

“Bisa menjadi bagian dari mereka merupakan suatu kehormatan besar, dan saya tidak sabar untuk segera memulainya. Saya juga berharap bisa menjalani tahun-tahun yang sukses bersama United,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar