Kamis, 13 September 2012

manfaat air kencing untuk wajah

kencing ternyata juga dapat bermanfaat bagi penyembuhan wajah yang berjerawat, Manfaat Air urin untuk wajah di dalam prakteknya tersebut yang disebut urotherapy. Menggunakan air kencing sendiri sebagai terapi penyembuhan telah lama dikenal, praktek menggunakan urin baik secara internal maupun eksternal untuk membantu menyembuhkan penyakit, termasuk keluhan kulit seperti jerawat, dapat ditelusuri ke berbagai negara dan banyak budaya, dari orang Indian Peru dan orang Mesir kuno.

Fakta yang paling penting tentang urin adalah bahwa bertentangan dengan apa yang mungkin Anda menduga, urin bukan merupakan produk limbah. Bahkan, ia bebas dari racun dan mengandung sumber daya yang unik untuk setiap individu ketika kembali diperkenalkan ke tubuh, secara internal ma
upun eksternal. Urine adalah 95 sampai
98% air. Sisanya adalah, sebagai laboratorium dapat memastikan, senyawa biokimia dalam jumlah menit yang dapat memiliki sifat kuratif.
Dokter kulit Peningkatan pengobatan untuk bekas jerawat, kusam dan kendur

Manfaat Air seni untuk wajah
Ada beberapa cara yang disarankan untuk menggunakan terapi urin, Yang paling “ekstrim” mungkin minum air kencing sendiri dalam jumlah hingga dua liter. Testimonial pribadi Beberapa telah diterbitkan membuktikan keberhasilan urotherapy. Sebagai
pengobatan topikal untuk jerawat dan keluhan kulit lainnya, pendekatan dilusian bekerja dengan baik. Sebuah metode homeopati jenis adalah salah satu jenis seperti terapi urin untuk pengobatan jerawat.

Manfaat Air urin untuk wajah
Mungkin metode yang paling mudah menggunakan terapi urin untuk pengobatan jerawat adalah dengan menggunakan aplikasi eksternal. Basahi kain bersih yang lembab dengan air kencing pagi dan menerapkannya pada wajah, meninggalkannya di seperti masker atau kompres selama setengah jam.

SM0GA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar