Senin, 15 Oktober 2012

Madrid Berburu Pelapis Casillas

4c4bNl1gteUEu5 Madrid Berburu Pelapis Casillas
Roberto Jimenez (kiri) disebut-sebut calon pelapis Iker Casillas/Getty Images
MADRID – Jose Mourinho tengah memburu penjaga gawang baru. Kiper anyar ini bukan untuk menggantikan peran Iker Casillas, melainkan hanya sebagai pelapis. Roberto Jimenez dari Real Zaragoza dan Andres Fernandez dari Osasuna jadi kandidat teratas.



Dalam program Futboleros di MARCA TV, El Real disebut akan masuk dalam bursa transfer Januari dan musim panas tahun depan untuk mencari penjaga gawang. Yang mereka cari bukan kiper kelas dunia seperti Gianluigi Buffon atau Petr Cech, tapi di bawah mereka.



Syarat paling penting adalah telah berpengalaman di divisi teratas dan usianya tak boleh lebih dari 26 tahun. Klub ibukota Spanyol ini bahkan hanya menganggarkan 3 juta euro untuk transfer ini.



Kebetulan Roberto Jimenez masih berusia 26 tahun dan Andres Fernandez masih berusia 25 tahun. Keduanya yang merupakan kiper inti di Zaragoza dan Osasuna juga berharga tak lebih dari anggaran Los Blancos.



Menariknya, Roberto Jimenez yang bertinggi 191 cm merupakan jebolan rival sekota Akademi Atletico Madrid, sementara Andres Fernandez yang bertinggi 184 cm sempat tampil brilian saat kalah 1-2 dari Barcelona pada Agustus lalu.



Penjaga gawang kedua Madrid saat ini Antonio Adan hampir dipastikan akan dilepas pada akhir musim. Kontrak Adan memang akan berakhir pada 30 Juni 2013 dan takkan diperpanjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar