Senin, 15 Oktober 2012

Casillas Ngomong Pajang Lebar di Facebook

ac9fEiWkzaiu8C Casillas Ngomong Pajang Lebar di Facebook
Casillas-Ronaldo.(foto:Facebook)
MANCHESTER – Kiper Real Madrid Iker Casillas mencurahkan uneg-unegnya lewat status Facebook yang panjang. Casillas seolah ingin menunjukkan statusnya itu kepada orang-orang yang senang mengkritik dirinya. Kiper 31 tahun tersebut, beberapa bulan belakangan ini diterpa sejumlah gosip. Mulai dari berseteru dengan Cristiano Ronaldo, dimarahi Mourinho, sampai ke masalah kaus Prancis yang sempat dikenakannya.
Untuk isu Ronaldo, orang mengatakan bahwa dirinya tidak mendukung rekan satu timnya itu, padahal Casillas mengaku sangat mengagumi permainan CR7. Kemudian Casillas dituduh sering mengadu kepada pers tentang sejumlah rahasia internal. Berkarier selama 13 tahun di Madrid, Casillas sangat paham bagaimana media olahraga menggarap isu. Membocorkan rahasia kepada pers, menurutnya tuduhan yang sangat tidak berdasar.
Selain itu, dia juga dikabarkan sedang mengalami keretakan hubungan dengan pelatih Jose Mourinho. Isu yang beredar, Mou menuding Iker suka membocorkan rahasia ruang ganti kepada pers.
Pers juga mengobok-obok masalah kaus bergambar bendera Prancis yang dikenakannya sehari sebelum Spanyol menghadapi Belarusia dan kemudian skuad Ayam Jantan di kualifikasi Piala Dunia, tengah pekan ini.
“Dalam beberapa bulan terakhir, tanpa disadari, saya menghadapi beberapa gosip. Ketika tidak merayakan gol, mereka bilang saya sedang sedih (mereka yang mengenal saya tahu, bahwa bila saya kebobolan, sementara saya berpikir bisa beraksi lebih baik, maka saya kecewa),” tulis Casillas.
“Kemudian isu lain, bahwa saya dan Mou tidak bertegur sapa. Jika ada orang yang saya sangat segani dia adalah pelatih saya, yang telah mengembalikan tim ke jalur sukses. Apa lagi? Oh ya satu lagi yang membuat saya geli, adalah ada yang mengatakan saya tidak memasang bendera Spanyol di rumah, padahal yang mereka bicarakan itu rumah tetangga saya,” ujar Casillas.

(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar