Selasa, 02 Oktober 2012

Bentley Ingin Nikmati Masa-masa di Rusia



David Bentley. (Foto: Reuters)
David Bentley. (Foto: Reuters)
ROSTOV OBLAST – Gelandang Tottenham Hotspur David Bentley resmi bergabung dengan klub asal Rusia, FC Rostov sebagai pemain pinjaman. Bentley akan berada di Rostov hingga Januari mendatang, usai namanya tak tertera dalam rencana Andre Villas-Boas musim ini.

Target Bentley saat ini tak lain ingin kembali masuk skuad utama secara reguler usai absen sepanjang akhir musim lalu karena operasi lutut, saat ia dipinjamkan ke West Ham United. Namun, ia juga mengungkapkan akan mempertimbangkan untuk menjadi pemain tetap Rostov pada akhir masa pinjaman nanti.

“Saya pergi ke sana (Rostov), semoga saya dapat menikmati karier sepakbola saya. Apabila semuanya berjalan lancar, mari lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Bentley, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (12/9/2012).

Performa Bentley di lapangan hijau sejatinya tidak terlalu mengagumkan, namun, paras menawannya mampu menjadikan Bentley sebagai idola masyarakat kota London. Ia bergabung ke White Hart Lane dari Blackburn Rovers pada musim 2008.

Sejak dua musim lalu Bentley telah kehilangan tempat dalam skuad The Lilywhites. Redknapp yang kala itu mengarsiteki Spurs lebih memilih menurunkan Aaron Lennon ketimbang dirinya yang dinilai tampil inkonsisten.

Pemain asal Inggris itu merupakan pemain rekrutan kedua Rostov musim ini. Sebelumnya, mantan pemain Liverpool Florent Sinama Pongolle telah lebih dulu bergabung dengan klub berjuluk Selmashi dengan bebas transfer usai kontraknya dengan Sporting Lisbon berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar