Selasa, 02 Oktober 2012


Facebook Messenger Diperbarui, Kini Dukung iPhone 5

Facebook melakukan pembaruan pada Facebook Messenger dan kini aplikasi tersebut telah mendukung iOS 6 pada iPhone 5. Pembaruan aplikasi Facebook Messenger ini juga membawa berbagai perbaikan dan fitur baru.
Aplikasi Facebook Messenger update terbaru ini tak hanya menambah dukungan terhadap iOS 6 yang digunakan pada iPhone 5 dan iPad, namun juga mengusung tampilan yang fresh dan sama sekali baru. Facebook Messenger ini juga menjanjikan kinerja yang kebih baik dibanding versi sebelumnya.
Pembaruan aplikasi Facebook Messenger ini juga mendukung iPod Touch generasi terbaru, sedangkan untuk iPad, tampaknya pengguna harus menunggu lebih lama agar aplikasi ini tersedia untuk iPad.
Tampilan baru Facebook Messenger pada iOS ini agak mirip dengan tampilan Facebook Messenger untuk platform Android. Pada platform Android, Facebook Messenger telah mendukung tambahan fitur integrasi secara penuh dengan SMS, namun fitur ini belum tersedia untuk iOS.
Facebook Messenger Facebook Messenger Diperbarui, Kini Dukung iPhone 5 Tampilan Baru Facebook Messenger
Banyak muncul pertanyaan mengapa perubahan tampilan Facebook Messenger untuk iOS mirip dengan tampilan aplikasi Facebook Messenger untuk Android? Usut punya usut, ternyata pengembang Facebook Messenger ‘dipaksa‘ untuk menggunakan perangkat Android sebagai basis pengembangan utama aplikasi Facebook Messenger.
Meski demikian, kualitas aplikasi Facebook Messenger tetaplah baik, update terbaru aplikasi Facebook Messenger ini telah dioptimalkan untuk iOS 6, sehingga dapat digunakan secara penuh di iPhone 5.
Seperti yang dilansir dari Slashgear (30/09/2012), Facebook Messenger untuk iOS ini juga menghadirkan fasilitas favotites untuk memudahkan pengguna menghubungi orang yang dekat dengan pengguna atau menempatkan orang yang paling sering dihubungi ke daftar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar