Jumat, 05 Oktober 2012

0a3afN2am0dAsj Mazzarri Keluhkan Lapis Kedua Napoli
Walter Mazzarri. (Foto: Daylife)
EINDHOVEN – Keputusan Walter Mazzarri untuk menurunkan lapis kedua saat melawan PSV Eindhoven harus dibayar mahal dengan kekalahan besar 3-0, dini hari tadi. Mazzarri pun mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya tersebut. Pada laga kedua Europa League Grup F tersebut, Mazzari memilih membangkucadangkan Edinson Cavani dan Goran Pandev dengan memainkan para pemain cadangan. Mazzari sendiri merasa bahwa keputusannya tersebut cukup gambling.
Ia menilai lapis kedua I Partenepoi masih belum bisa bermain maksimal layaknya para pemain inti. Oleh karena itu, ia berencana untuk terus mengembangkan kualitas tim pelapisnya hingga mampu mengimbangi tim inti.
“Kami memulai semuanya dengan cukup baik, namun kami banyak kehilangan bola pada sektor tengah. Ini adalah pertandingan yang harus segera kami lupakan,” ujar Mazzarri, seperti dilansir Football-Italia.
“Kami harus bisa dewasa dan menyadari akan pentingnya sebuah  rotasi pemain. Faktanya, kami tak memiliki skuad cukup tangguh untuk meng-cover semua kompetisi yang kami ikuti,” sambungnya.
Kekalahan tersebut membuat Napoli turun ke posisi kedua Grup H dengan tiga poin. Kini, Mazzari meminta para anak asuhnya untuk melupakan laga tersebut dan langsung fokus ke laga melawan Udinese, akhir pekan ini.
“Setelah kehilangan poin di Europa League. Sekarang, kami harus segera memikirkan partai melawan Udinese pada akhir pekan,” pungkasnya. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar