Selasa, 02 Oktober 2012

Shelvey Mengaku Sudah Dimaafkan Ferguson

cbe0eRP3HiD3yI Shelvey Mengaku Sudah Dimaafkan Ferguson
Alex Ferguson & Jonjo Shelvey tengah cekcok (Foto: Reuters)
LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Jonjo Shelvey, mengungkapkan, Sir Alex Ferguson telah menerima permintaan maafnya. Sebelumnya, Shelvey sempat perang kata-kata dengan Fergie setelah dikartu-merah pada laga The Reds kontra Manchester United 23 September lalu.



Shelvey diusir wasit karena dianggap menjegal Jonny Evans secara keras. Usai diusir wasit, pemain berusia 20 tahun ini terlibat adu mulut dengan Ferguson. Bahkan sambil menunjuk-nunjuk Ferguson, Shelvey menuding Pelatih asal Skotlandia itu punya andil dalam menekan wasit untuk memberinya kartu merah.



Tapi, kini Shelvey bersikeras tidak ada lagi masalah dengan Ferguson. Shelvey juga mengaku Pelatih berusia 70 tahun itu sudah berbicara dengan dia mengenai situasi yang terjadi dalam kejadian itu.



“Saya seorang anak muda dan saya frustrasi, karena itu adalah pertandingan besar. Anda datang dari sebuah tempat lain dan sebelum kau tahu, Anda sedang bermain melawan Man United,” ujar Shelvey, seperti dilansir Daily Star, Selasa (2/10/2012).



“Emosi mungkin menguasai saya. Saya adalah sedikit dari anak laki-laki konyol yang berkata seperti itu pada dia (Ferguson). Tapi saya telah menarik kata-kata itu dan meminta maaf. Untungnya, dia mengakui butuh menjadi seorang pria untuk meminta maaf dan semoga tidak ada perasaan yang mengganjal setelah ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar