Jumat, 05 Oktober 2012

a659gce1v2dsa0 Ancelotti: El Shaarawy Mirip Neymar, Bukan Eto o, Galliani!
Stephan El Shaarawy. (Foto: Reuters)
PARIS – Penampilan Stephan El Shaarawy bukan hanya mengundang decak kagum pelatihnya, Massimiliano Allegri , atau rekan setimnya saja melainkan juga pelatih lain. Mantan pelatih AC Milan yang kini menukangi Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti pun mengaku kagum dengan talenta striker 20 tahun itu. El Shaarawy pun kini menjelma sebagai idola baru publik San Siro, karena sukses menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer musim lalu.
CEO Milan, Adriano Galliani bahkan membanding-bandingkan pemain berdarah Mesir itu dengan mantan bomber Barcelona yang kini membela klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o.
Namun, Ancelotti memiliki penilaian berbeda dengan Galliani. Pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu mengatakan bahwa El Shaarawy lebih mirip dengan bintang muda Santos, Neymar dos Santos.
“Galliani mengatakan El Shaarawy mirip Eto’o? Secara kharakteristik, saya rasa ia lebih mirip Neymar daripada Eto’o,” kata Don Carlo.
“Ini merupakan musim yang bagus untuknya. Saya selalu antusias apabila ia diduetkan dengan Alexandre Pato,” sambungnya, seperti dilansir Soccerway, Jumat (5/10/2012).
Pada pertandingan kontra Zenit, El Shaarawy menyumbang satu gol untuk Milan. Golnya ke gawang Zenit membuat striker 19 tahun ini tercatat sebagai pencetak gol termuda Il Diavolo di pentas Liga Champions –memecahkan rekor Pato-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar