Senin, 08 Oktober 2012

CELEBRITY »Hot Gossip

"Yang Penting buat Ariel Fokus ke Depan Saja"



Ariel dan Peterpan (Foto: Rully)
Ariel dan Peterpan (Foto: Rully)
JAKARTA - Kebebasan Ariel mengundang beragam opini. Ada yang menganggap fenomena kebebasan Ariel terlalu berlebihan, namun ada juga yang melihat ini sebagai sebuah pencerahan.

Musisi muda Calvin Jeremi melihat berita ini sebagai sebuah hal yang biasa. Menurutnya, yang salah memang harus dihukum. Namun dilihat dari sisi lain, Ariel merupakan musisi produktif dengan karya-karya luar biasa.

"Buat aku sih itu kabar baik ya, terlepas dari dia salah apa enggak. Tapi yang pasti dia sudah menebus kesalahannya. Dan yang terpenting sebagai seorang musisi, pastinya karya-karyanya ditunggu fans," nilai Calvin kala mengunjungi kantor Okezone.

Calvin yang menyukai lagu-lagu Peterpan mengaku sempat tak percaya sang vokalis karismatik itu melakukan hal yang dianggap sensasional.

"Awalnya sih enggak percaya juga, Ariel, Cut Tari, Luna Maya, masak iya sih. Tapi ya pas lihat kenyataannya gitu mau gimana lagi. Tapi sudahlah, itu sudah lewat, yang pasti mending buat Ariel fokus ke depannya saja," ungkapnya.

Dengan bebasnya Ariel, Calvin menilai industri musik Indonesia akan lebih berwarna, dia pun berharap yang sama atas perilisan albumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar