Senin, 08 Oktober 2012

Ariel Lebaran Bareng Anak

Ariel-Alleia (Foto: Johan Sompotan)
Ariel-Alleia (Foto: Johan Sompotan)
JAKARTA - Sarah Amalia, bekas istri Nazril Irham (Ariel), dikabarkan mengungsi ke Singapura saat Ariel dibebaskan. Sarah pergi ke Singapura bersama suami, dan anaknya, Alleia Anata. Meski begitu, pada Lebaran mendatang, Ariel kabarnya akan bertemu dengan Alleia.

Meski telah bercerai dengan anaknya, vokalis eks band Peterpan. Namun ayahanda Ariel, Nazmul Irphan, tetap menganggap Sarah Amalia seperti anak sendiri.  

"Saya masih menganggap Sarah sebagai anak saya. Dia ngasih cucu buat saya," kata Nazmul kepada Okezone.

Nazmul menjelaskan, hingga saat ini hubungannya dengan Sarah tidak ada masalah. Bahkan tak jarang jika liburan, Sarah dan cucunya, Alleia Anata, selalu menyambangi kediamannya.

"Kalau liburan sering ke Bandung. Kan (Alleia) manja banget dengan neneknya (ibunda Ariel)," ungkapnya.

Rencananya, sebelum Lebaran ini, keluarga akan menjemput Alleia. Kemungkinan Ariel akan bertemu dengan anak semata wayangnya.

"Mudah-mudahan akan Lebaran (bersama Alleia). 10 hari sebelum Lebaran saya akan jemput cucu saya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar