Selasa, 02 Oktober 2012

Kontra Benfica, Mascherano Peringatkan Barca

7d5ekZMGsgwLVr Kontra Benfica, Mascherano Peringatkan Barca
Javier Mascherano (Foto: Getty)
LISBON – Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai Benfica, pada laga penyisihan Grup G Liga Champions musim ini.



Mascherano punya pengalaman kurang menyenangkan saat bertemu Benfica. Ketika masih berseragam Liverpool, Mascherano melihat The Reds tak berdaya dari klub raksasa Portugal itu, dikalahkan 2-1 di Stadion Da Luz, di ajang Europa League musim 2009-2010.



“Saya tahu beberapa pemain mereka, mereka memiliki banyak pemain Argentina,” ujar Mascherano, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (2/10/2012).



“Saat itu, saya datang dengan Liverpool untuk bermain di sini (Stadion Da Luz) dan saya tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan hasil maksimal di sana. Saya punya banyak rasa hormat untuk mereka, karena saya sudah bermain di sini dan saya kalah,” jelas pemain internasional Argentina ini.



Mascherano juga menegaskan, betapa pentingnya pertandingan lawan Benfica dan menolak lebih mengutamakan pertandingan El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan ini.



“Saya pikir pekan ini penting, tidak ada yang tidak penting. Setiap pekan penting untuk Barcelona. Dalam sepakbola, kemenangan selalu penting, ini memberikan stabilitas untuk tim Anda,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar