Selasa, 02 Oktober 2012

Ligue 1 Siap Tayang 15 September


Aksi Zlatan Ibrahimovic bisa disaksikan di layar kaca. (Foto: Daylife)
Aksi Zlatan Ibrahimovic bisa disaksikan di layar kaca. (Foto: Daylife)
JAKARTA - Aksi Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequel Lavevezzi, dan beberapa bintang Ligue 1, mulai 15 September mendatang akan menghiasi layar kaca pencita sepak bola Eropa di Indonesia. B Channel, salah satu televisi nasional, siap memanjakan para penikmat megahnya Ligue 1.

Ligue 1, memang berhasil mencuri perhatian persepakbolaan dunia musim kompetisi tahun ini. Hal itu terjadi, setelah Paris Saint-Germain (PSG), melakukan eksodus besar-besaran dengan memboyong beberapa bintang top dunia untuk bergabung bersama Les Parisiens, julukan PSG.

Tidak tanggung-tangung, akan ada enam pertandingan yang akan disiarkan langsung pada hari sabtu, minggu, dan senin. Dengan ini, beberapa alasan Ligue 1 begitu layak untuk menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola Eropa, disampaikan pihak B Channel.

“Sepak bola adalah olahraga paling dinikmati dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Selain itu juga hal ini sesuai dengan visi misi kami, karena sepak bola adalah hal yang sangat menginspirasi,” ungkap Panca Barisman, General Manager (GM) Programming B Channel di Jakarta, Selasa (11/9).

“Selain alasan-alasan di atas, saat ini kompetisi Ligue 1 juga sangat berwarna. Hadirnya Ibrahimovic, Thiago Silva, dan beberapa pemain top dunia lainnya, akan menambah sisi menarik dari Ligue 1 musim ini,” sambung Panca.

Tidak hanya untuk panasnya persaingan musim ini saja Ligue 1, bisa dinikmati para pecinta sepak bola Eropa di Tanah Air. Kontrak dua tahun yang disepati pihak televisi dengan promotor, membuat para penikmat persepakbolaan Eropa di Indonesia, tidak setengah-setengah menikmati kerasnya persaingan Ligue 1.

“Kami tidak main-main dalam memperkenalkan Ligue 1 kepada pemirsa kami, karena kontrak dua tahun sudah kami sepakati,” tegas Agus Ruslianto, Manager News and Sport B Channel. (Decky Irawan Jasri/Koran SI/fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar