Selasa, 02 Oktober 2012

Meski Belum Rilis, Nintendo Wii U Sudah ‘Sold Out’

Bagi kalian penggemar game pasti dong dengan konsol game terbaru dari Nintendo Wii U?? kabarnya seluruh toko online yang siap menjual konsol dari Wii U ini sudah kebanjiran pesanan hingga ludes.
Konsol nintendo Wii U akan segera diluncurkan pada tanggal 12 November 2012 di Amerika Serikat, toko online seperti Best Buy, Toys R Us, Sears, Walmart dan GameStop sudah mulai membuka pre-order.
1e6ewii u deluxe Meski Belum Rilis, Nintendo Wii U Sudah ‘Sold Out’ Nintendo Wii U versi Deluxe
Konsol Nintendo Wii U akan dipasarkan dalam 2 tipe, pertama dalam model Deluxe yang dibanderol dengan harga USD 349,99, dan versi keduanya adalah versi Basic di banderol dengan harga USD 299,99.
Hampir seluruh toko online yang akan menjual Nintendo Wii U ini selalu kebanjiran order hingga versi Deluxe konsolnya saja sudah habis dipesan, yang tersisa hanya versi Basic, itu pun cuma sedikit.
nintendo wii u basic Meski Belum Rilis, Nintendo Wii U Sudah ‘Sold Out’ Nintendo Wii U versi Basic
Hingga saat ini belum ada data yang menyebutkan berapa total jumlah Nintendo Wii U yang sudah dipesan tersebut, seluruh toko online hanya mencantumkan label sold out untuk versi Deluxe, dan Limited Stock untuk versi Basic.
Nintendo Wii U memang salah satu konsol game yang menawarkan sensasi bermain berbeda, namun itu bukanlah penyebab konsol ini begitu laris di Amerika.
Menurut analis pasar faktor perayaan seperti Thanksgiving dan Natal membuat para konsumen berlomba-lomba memburu perangkat tersebut untuk hadiah. Ditambah lagi, ini merupakan barang baru yang belum ada pesaingnya, baik dari Sony atau Microsoft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar