Selasa, 02 Oktober 2012


Press Conference Jawa Online di Citos

Dalam acara press conference ini, dilakukan ceremony penanda tanganan kerja sama antara pihak Jawa Online Pte, Ltd, dengan PT. Buana Media Teknologi. Sebagai informasi, PT. Buana Media Teknologi, bukanlah pemain baru di Indonesia. Salah satu lini business mereka yaitu GV atau Gudangvoucher.com , merupakan yang pertama menghadirkan solusi pembayaran online bagi voucher voucher game online di Indonesia.
Acara ini dihadiri oleh, Bpk. Ihsan Wahab selaku Vice President PT. Buana Media Teknologi,.. Bpk. Purnadi Djojosudirjo selaku pemilik dari Jawa Online Pte, Ltd, .. Bpk. H. Dan Tam selaku CEO dari Jawa Online Pte. Ltd,.. serta Bpk. Jett Richards selaku General Councel dari Jawa Online.
Selain itu, para petinggi dari PT. Buana Media Teknologi juga turut hadir yaitu Bpk. Agustinus Haryawirasma selaku CEO PT. Buana MEdia Teknologi serta yang tidak asing lagi yaitu Bpk. Gede. B. Mahartapa atau yang sering kita kenal dengan nama Bpk. Wawan, selaku COO PT. Buana Media Tehnologi.
Acara press conference ini dibuka dengan perkenalan Jawa Online Pte. Ltd sebagai salah satu pemain baru di dalam industri game online tanah air. Game pertama yang dibawa mereka adalah web browser game dengan judul Kaisar. Kita tentu sudah mengetahui game ini, karena telah open beta pada tanggal  8 Februari kemarin. Bagi yang belum mengetahui game kaisar ini, bisa melihat informasi yang satu ini.
73a8kaisar2 Press Conference Jawa Online di Citos
Dalam acara press conference ini, pihak Jawa Online menjelaskan bahwa, selain membawa berbagai game online ke market Indonesia, mereka juga berencana memproduksi game lokal dan memperkenalkan game Indonesia ke manca negara. Selain game computer, mereka juga akan memperkenalkan game online yang dapat dijalankan di platform mobile, seperti Android dan lain lain.
Dalam menjalankan business di Indonesia, Jawa Online Pte, Ltd, bekerja sama dengan PT. Buana Media Teknologi. Acara press conference ini dilanjutkan dengan penanda tanganan kerja sama antara Jawa Online Pte. Ltd dengan pihak PT. Buana Media Teknologi.
Salah satu hal menarik dalam acara ini adalah, penjelasan dari pihak Gudangvoucher , mengenai visi dan misi mereka dalam industri pembayaran online di tanah air. Para gamers di Indonesia tentu sudah kenal dengan gudangvoucher.com.
Wakil dari , dalam acara ini, memiliki kesempatan untuk saling tukar pikiran dengan pihak Jawa Online dan Gudangvoucher. Banyak hal menarik yang kita dapatkan dari pihak publisher ataupun pihak gudangvoucher. Akan kita sajikan informasi menarik tersebut dalam article lainnya. Tapi yang pasti, kini di Indonesia, telah hadir lagi satu publisher game online baru. Dan kita harapkan agar publisher tersebut bisa membawa berbagai game online menarik kepada para gamers di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar