Jumat, 05 Oktober 2012

Stramaccioni: Pemain Belia Inter Menjanjikan!


2bcftgByNKa5v7 Stramaccioni: Pemain Belia Inter Menjanjikan!
Philippe Coutinho. (Foto: Reuters)
BAKU – Andrea Stramaccioni meyakini bahwa Inter Milan memiliki prospek yang cerah. Penilaian allenatore 36 tahun itu berdasarkan performa pemain belianya yang tampil memukau di pentas UEFA Europa League.



Saat menghempaskan wakil Azerbaijan, Neftci 3-1 di Tofiq B?hramov Ad?na Respublika Stadionu, Inter tanpa diperkuat sejumlah pemain andalannya. Tak tanggung-tanggung, La Beneamata menurunkan lima pemain di bawah usia 20 tahun.



“Terdapat lima pemain yang berusia di bawah 20 tahun. Ini sekaligus merupakan sinyal penting, karena itu artinya bahwa kami sedang membangun era baru,” kata Stramaccioni, seperti dilansir Sky Sport.



Pada pertandingan tersebut, Stramaccioni juga sedikit berjudi dengan menduetkan Philippe Coutinho dan Marko Livaja di sektor serang Inter. Hasilnya cukup membanggakan, kedua pemain berhasil mencetak masing-masing satu gol untuk Inter.



“Tentu saja akan lebih baik apabila ada Sneijder dibandingkan tidak sama sekali. Namun, Philippe telah menunjukkan kapabilitasnya dengan selalu siap apabila dipanggil tim. Kini saya memiliki sejumlah alternatif tanpa bergantung kepada satu pemain,” lanjutnya.



“Dan satu hal yang sangat saya sukai dari tim ini adalah mereka selalu tampil solid dan berbahaya,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar