Senin, 08 Oktober 2012

Tak Sempat Open House Pascabebas, Ini Alasan Ariel

Ariel (Foto: Rully/Okezone)
Ariel (Foto: Rully/Okezone)
JAKARTA - Sejak keluar dari tahanan, Ariel memang belum terlihat tampil di layar kaca. Namun pemilik nama lengkap Nazril Ilham itu menolak jika disebutkan tengah beristirahat pascabebas.

Ariel mengungkapkan, dirinya kini tengah sibuk menyusun kembali Noah. Bahkan menurutnya, sejak bebas pada 23 Juli 2012 lalu, dia hanya sedikit menikmati waktu istirahat.

"Kesibukan saya sekarang di Noah. Sekarang itu malah enggak ada istirahatnya, banyak yang harus dikerjakan," ungkap Ariel saat berbincang di Kantor Musica Studio's, Jakarta, Kamis 2 Agustus 2012.

Bekas kekasih Luna Maya itu menceritakan, hal pertama yang dilakukannya setelah bebas adalah menyelesaikan buku Kisah Lainnya yang rencananya akan dilaunching pada 9 Agustus ini. Vokalis Noah ini  mengatakan, dia belum sempat bersilaturahmi dengan keluarga lainnya.

"Dari semenjak pas keluar itu banyak yang dikerjakan, kayak buku itu kan sudah harus keluar jadi harus buru-buru. Enggak sempat open house juga, kemarin itu makanya kita bikin acaranya sekaligus," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar