Senin, 08 Oktober 2012

Cerita Ariel di Balik Jeruji Besi dalam Kisah Lainnya

wib
Noah rilis Kisah Lainnya (Foto: Galuh)
Noah rilis Kisah Lainnya (Foto: Galuh)
JAKARTA - Hari ini, Noah meluncurkan sebuah buku yang bertajuk Kisah Lainnya: Catatan 2010-2012. Buku ini kurang lebih menceritakan tentang pergulatan personel Noah selama kurun waktu tersebut.

Buku ini tidak hanya menceritakan tentang masalah pribadi masing-masing personel band saja, melainkan juga kisah mereka sebagai personel band selama mereka vakum.

Kisah Lainnya: Catatan 2010-2012 ini pada dasarnya lebih menekankan pada catatan Ariel selama berada di Rutan Bareskrim, dan Kebon Waru. Keempat personel Noah lainnya kemudian merespon catatan tersebut dengan hanya mereka sendiri, dan hasilnya banyak sekali kisah yang mengharukan.

"Banyak peristiwa yang saya alami, namun tidak semua bisa saya sampaikan kepada publik. Biarlah peristiwa-peristiwa itu tersimpan dalam laci kenangan saya sendiri," ungkap Ariel seperti dalam rilis.

Sebelum diluncurkan, buku ini telah mengalami revisi sebanyak empat kali, apalagi dalam pemilihan judulnya. Ini dilakukan agar pembaca bisa mengambil makna dari isi buku tersebut. Ariel juga mengatakan, bahwa penerbitan buku ini bukan untuk mengenang kebesaran masa lalu Peterpan, melainkan untuk para Sahabat agar lebih mengenal mereka lagi.

"Penerbitan buku ini jauh dari maksud mengenang kebesaran masa lalu atau membicarakan hal-hal sepele tentang keberadaan saya dan teman-teman sekarang," tandas vokalis Noah ini.

Buku Kisah Lainnya: Catatan 2010-2012 sudah bisa diperoleh di toko buku Gramedia dengan harga Rp65ribu + CD Suara Lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar