Senin, 08 Oktober 2012

Dany "Java Jive" Sarankan Ariel Mengubah Sikap



Ariel (Foto: Rully/Okezone)
Ariel (Foto: Rully/Okezone)
JAKARTA- Salah satu personel band Java Jive, Dany sangat mendukung perubahan nama band Peterpan menjadi Noah. Menurutnya, dengan nama Noah dapat lebih menenangkan.

"Dengan menyandang nama Noah itu akan menjadi sesuatu yang menenangkan. Noah dalam Islam adalah nabi yang penuh kelemahlembutan, nabi penyelamat. Insya Allah dengan menyandang nama itu Ariel akan jadi penyelamat orang-orang di sekitarnya, gadis-gadis yang ada di sekelilingnya," ujar Dany saat ditemui di D'Space Terace cafe, Jl. Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Dany juga mengatakan bahwa, dirinya tidak akan menghakimi Ariel atas kesalahan yang pernah diperbuat. Namun sebagai sesama musisi, teman duet Fatur itu meminta agar Ariel mengubah sikapnya.

"Ariel sudah mendapatkan buah dari perbuatannya, saya tidak mau menghakimi tapi untuk kedepannya saya titip sama Ariel sebagai adik seprofesi. Kalau dia merubah sikap, bintang terangnya akan hadir lagi. Kalau dia tidak merubah sikapnya, maka dia akan jadi bulan-bulanan orang," jelasnya.

Bagi Dany, karier Ariel belum habis, asalkan Ariel dapat merubah sikapnya. Ia yakin Ariel dan juga Noah bisa sukses kembali.

"Kalau misalnya ke depannya mau lebih baik, dia belum habis kariernya, Insya Allah dia akan menjadi baik lagi," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar