Selasa, 13 November 2012


PERBEDAAN

Cewek : Aku merasa tidak Pantas untukmu
.
Cowok: Kenapa?

Cewek : Kamu dari kalangan orang terpandang. Sedangkan aku?

Cowok : Di Mata Allah, hanyalah orang yang takwa yang
dimuliakan.

Cewek : Kamu pintar, kamu juga banyak yang suka.

Cowok : Banyak yang suka? Aku tidak membutuhkan mereka. Aku hanya perlu pendamping dan pembimbing untuk anak-anakku kelak.

Cewek : Aku juga tidak begitu paham ilmu Agama.

Cowok: Kita bisa belajar mendalami bersama-sama
nantinya.

Cewek : Aku tidak cantik seperti mereka.

Cowok : Allah malah le bihmenyukai wanita yang cantik
akhlaknya.

Cewek: Kamu ini kenapa? Sudah aku katakan aku ini tidak pantas untukmu. kita ibarat bumi dan langit. Terlalu banyak perbedaan.

Cowok: Perbedaan akan membuat kita saling melengkapi. Saling mengisi.

Cewek : Tidak. Kamu terlalu sempurna bagiku.

Cowok : Aku akan merasa sempurna jika kamu ada di sisiku.

Cewek : Cukuplah. Saya tidak mau
dengar ucapanmu lagi.

Cowokk : Seribu bungapun takkan mampu membuat kamu melunak
juga?

Cewek : Temuilah Ayahku saja. Itu lebih berharga bagiku dari pada seribu bunga dan ungkapan cinta darimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar