Senin, 05 November 2012

Semua Kebrutalan Pepe Diam-diam Direkam Barca

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Kamis, 18 Oktober 2012 10:40 wib
Aksi Pepe dibuatkan video khusus oleh Barcelona/Reuters
Aksi Pepe dibuatkan video khusus oleh Barcelona/Reuters
BARCELONA – Ucapan Tito Vilanova beberapa waktu lalu bahwa Barcelona bisa membuat video yang berisi semua rekaman kebrutalan Pepe bukan isapan jempol. Barca diam-diam ternyata telah membuat rekaman aksi bek Real Madrid itu.

Menurut Radio Catalunya, rekaman tersebut dibuat dua musim lalu. Staf Barca diperintah langsung oleh arsitek saat itu, Josep Guardiola untuk membuat video tentang aksi off the ball Pepe saat El Clasico.

Menariknya, Vilanova yang waktu itu masih jadi asisten Pep juga menyetujui proses rekaman ini. Pembuat rekaman ini bukan satu orang, melainkan grup analis yang terdiri dari beberapa orang.

Meski tak disebutkan secara spesifik berapa lama durasinya, tapi dikabarkan bahwa semua momen aksi paling kotor bek Portugal keturunan Brasil berusia 29 tahun itu di lapangan hijau dalam El Clasico, terutama pelanggaran-pelanggarannya kepada Lionel Messi ada dalam video tersebut.

Lantas apa tujuan dibuatnya video tersebut? Baik dari Radio Catalunya maupun Blaugrana sendiri tidak memberi keterangan lebih lanjut. Yang jelas, video ini akhirnya hanya disimpan di kantor Barcelona dan tidak pernah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar