Selasa, 13 November 2012

♥ Arti Cinta Sejati ♥
.
Like Dulu Sebelum Membaca HAHA
.
Pada suatu hari Maya bertanya pada Gurunya : “Apakah Cinta Sejati itu?”
Guru: Berjalanlah lurus di taman Bunga yang Luas, Petiklah 1 bunga yang Terindah menurutmu, dan jangan pernah berbalik ke belakang !
.
Kemudian Maya melaksanakannyadan kembali dengan tangan hampa..
Guru: mana Bunganya?
.


Maya menjawab: Aku tidak bisa mendapatkannya,sebenarnya aku telah menemukannya, tpi aku berfikir, di depan ada yang LEBIH Bagus lagi…. ketika aku telah sampai di ujung taman, aku baru sadar bahwa yg aku temui pertama tadi adalah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang…
.
Guru: seperti itulah Cinta Sejati,
Semakin kau mencari yg terbaik, maka kau tak akan pernah menemukannya..
.
Jika kau sudah menemukan cinta dan terikat dalam sebuah hubungan, janganlah sekali-sekali mencoba tuk berpaling kelain hati, karena itulah awal sebuah kehancuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar