Selasa, 13 November 2012


Orang Terkaya India Bangun Jaringan Wireless 4G Terancang

Mukesh Ambani, orang terkaya se-india telah mengatakan kepada para eksekutif dari beberapa perusahaan miliknya bahwa ia berencana untuk membangun salah satu jaringan yang paling canggih dala dunia nirkabel.

Dalam suatu memo yang bersumber dari The Wall Street Journal, Ambani bertekad untuk membangun 4G- Fourth Generation di India, yang merupakan layanan nirkabel dengan ketersediaan jaringan "99,999 persen"  yang akan mencakup "integrasi dengan app shop atau "toko aplikasi", baik untuk kita atau orang lain" untuk membantu pengguna smartphone meringankan pekerjaan seperti memesan makanan cepat saji atau membeli tiket film. 

Ambani membayangkan ponsel yang banyak beredar di India berasal dari Cina dan Taiwan dan dengan pengiriman konten dalam "tiga layar," - ponsel, laptop dan TV. Seperti yang dirilis oleh Journal, Ambani telah memulai rencana besarnya itu dengan beberapa langkah. Dalam proyek tersebut, yang didanai Ambani's Reliance Industries Ltd. mempunyai ambisi untuk menjangkau daerah yang luas di india dengan 700 kota, termasuk 100 daerah "pasar" sebagai prioritas utama.

Delhi dan Mumbai akan menjadi kota pertama dimana proyek tersebut di luncurkan. Analis memperkirakan langkah awal bisa menghabiskan biaya lebih dari $ 10 miliar dan perlu untuk menginstal puluhan ribu menara seluler baru.

Perusahaan Reliance telah menghabiskan lebih dari $ 3 miliar untuk memperoleh spektrum radio yang mencakup seluruh India. Dan perusahaan penyedia peralatan untuk Reliance untuk mewujudkan impian itu adalah Samsung Electronics Co. yang bermarkas di Korea Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar