Senin, 05 November 2012

Arbeloa: Menang Telak, Madrid Kelelahan

Hendra Mujiraharja - Okezone
Senin, 5 November 2012 09:53 wib
Alvaro Arbeloa. (Foto: Reuters)
Alvaro Arbeloa. (Foto: Reuters)
MADRID – Real Madrid memang mencukur Zaragoza dengan skor telak 4-0. Meski demikian, bek Alvaro Arbeloa mengakui Los Blancos tidak tampil maksimal karena mengalami kelelahan.

Dalam pertandingan lanjutan La Liga untuk journada ke-10, jawara Spanyol itu mulai meraih kemenangan yang besar atas Zaragoza. Gol disumbangkan oleh Gonzalo Higuain, Angel di Maria, Michael Essien dan Luka Modric.

Kemenangan itu, membawa Cristiano Ronaldo dkk menempati peringkat ketiga klasemen sementara. Namun, skuad besutan Jose Mourinho itu masih tertinggal dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona.

Meski meraih kemenangan, Arbeloa menilai itu bukan penampilan yang sempurna dari timnya. Mantan bek Liverpool itu menyalahkan jadwal padat yang membuat rekan-rekannya mengalami kelelahan.

“Kami mengangkat kaki kami dari gas. Kami menjalani banyak pertandingan belakangan ini dan membuat kami merasa kelelahan,” ujar Arbeloa kepada wartawan setelah pertandingan, diberitakan Goal.

“Fans ingin melihat Madrid meraih kemenangan. Mereka tidak mau mendukung timnya dan kemudian finis di peringkat ketiga,” tandas bek 29 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar