Senin, 05 November 2012

Mourinho: 100 Kemenangan? Anda Pasti Bercanda

Windi Wicaksono - Okezone
Senin, 5 November 2012 09:52 wib
Jose Mourinho (Foto: Reuters)
Jose Mourinho (Foto: Reuters)
MADRID – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tidak percaya dia telah mencapai 100 kemenangan bersama Los Blancos, dan mengakui penampilan anak-anak asuhan saat kontra Real Zaragoza tidak begitu hebat.

Madrid menang 4-0 atas Zaragoza, dan setelah kemenangan itu Mourinho menjadi orang kelima di klub ibukota Spanyol itu yang telah meraih 100 kemenangan di semua kompetisi. Mourinho menjadi yang tercepat dalam meraih 100 kemenangan bersama Los Merengues, karena melakukannya hanya dengan melakoni 133 pertandingan.

"Saya tidak percaya saya telah mencapai 100 kemenangan. Ini adalah apa yang Anda katakan, Anda pasti telah salah hitung, Anda pasti bercanda. Saya tidak yakin, ini seperti baru memenangi lebih dari 50 kemenangan,” kata Mourinho kepada wartawan sambil setengah bercanda, seperti dilansir Football-Espana, Senin (5/11/2012).

Melihat bagaimana pertandingan kontra Zaragoza di luar pencapaian 100 kemenangan pelatih berkebangsaan Portugal itu, Mourinho setuju bahwa skor 4-0 tidak menunjukkan jalannya pertandingan, karena Zaragoza bermain bagus.

"Ada saat-saat ketika saya memuji Zaragoza. Kami bermain kompak saat bertahan, tapi tidak saat menyerang. Kami tidak punya banyak saat-saat yang sulit, beberapa, tapi kami berhasil lebih kompak,” jelas mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini.

"Tapi, kami kehilangan banyak dalam serangan, sangat jauh satu sama lain. Tapi kami menang dan menghasilkan cukup untuk menang. Kami juga mengontrol pertandingan, tapi harus lebih banyak berusaha lagi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar