Selasa, 13 November 2012


RIM Gaet 7digital untuk BB 10

detail berita
CALIFORNIA - Research In Motion (RIM) telah membuat kesepakatan dengan 7digital untuk memberikan layanan musik unduhan yang akan tersedia pada BlackBerry 10 (BB 10).

Dilansir dari Digitalspy, Sabtu (20/10/2012), langkah ini berarti memungkinkan para pengguna sistem operasi teranyar, BB 10 dapat melakukan pembelian Mp3 melalui BlackBerry App World.

Untuk diketahui, lebih dari 22 juta lagu akan tersedia melalui bagian dari toko tersebut, meliputi seluruh lagu dari  musisi yang tersedia. Dikabarkan, platform musik ini akan terintegrasi dalam sistem operasi, dengan begitu pengguna dapat menggunakan fitur-fitur seperti berbagi dan rekomendasi.

Sementara itu, 7digital yang telah meluncurkan lapak online yang kompatibel dengan Windows 8 pada musim panas lalu itu telah bekerja sama dengan RIM di masa lalu. Di mana merek menyediakan layanan musik bagi perangkat BlackBerry dan tablet PlayBook.

Perusahaan yang berbasis di Kanada itu berencana akan meluncurkan perangkat yang berjalan pada BB 10 pada  kuartal pertama 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar