Senin, 05 November 2012


Madrid Cari Kiper, Casillas Pertimbangkan Hengkang

Rintani Mundari - Okezone
Senin, 5 November 2012 15:50 wib
Iker Casillas. (Foto: Daylife)
Iker Casillas. (Foto: Daylife)
MADRID – Kabar yang menyatakan bahwa pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tengah mencari kiper baru cukup membuat Iker Casillas khawatir. Berdasarkan rumor yang berembus, kapten Los Blancos itu merasa posisinya sebagai penjaga gawang utama Madrid sedang terancam.

Bahkan karena terlalu khawatirnya, Casillas pun menceritakan hal tersebut dengan sahabatnya. Lebih lanjut kekasih dari presenter cantik Sara Carbonero itu mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, seperti dilansir Goal, Senin (5/11/2012).

Nama-nama yang kemudian mencuat ke permukaan ialah kiper Leicester City, Kasper Schmeichel dan kiper Bayern Munich, Manuel Neuer yang digadang-gadang sebagai suksesor Sant Iker. Adapula Roberto yang kini menga gawang Real Zaragoza serta, penjaga gawang Osasuna, Andres Fernandez.

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea yang didatangkan dari Atletico Madrid pada musim 2011 lalu dengan banderol senilai 18,5 juta pounds pun dikabarkan masuk bidikan Los Blancos. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Madrid terkait kebenaran kabar tersebut.

Casillas merupakan pemain binaan akademi Real Madrid. Saat usianya baru menginjak 16 tahun, ia dipanggil ke tim senior Madrid untuk tampil di ajang Liga Champions menghadapi Rosenborg. Tak sampai semusim, Casillas pun resmi menjabat kiper utama Madrid menggantikan peran Bodo Illgner.

Bersama Madrid, Casillas telah mengangkat sejumlah trofi bergengsi, diantaranya: La Liga (5), Spanish Cup (1), Spanish Super Cup (4), Liga Champions (2), UEFA Super Cup (1), serta Intercontinental Cup (1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar