Selasa, 06 November 2012

Pulang dari Mudik, Seorang PNS Tewas Ditabrak Truk

Senin, 27 Agustus 2012 11:12 wib wib
Jenazah Budi Ananto di pinggir jalan (foto: Mukhtar Bagus/ Sindo TV)
Jenazah Budi Ananto di pinggir jalan (foto: Mukhtar Bagus/ Sindo TV)
JOMBANG – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Pengadilan Negeri Sidoarjo, Jawa Timur, tewas tertabrak truk di perjalanan usai mudik dari Solo, Jawa Tengah. Korban yang diketahui bernama Budi Ananto, mengalami kecelakaan di depan kantor Samsat Peterongan, Kabupaten Jombang.

Korban, mengendarai sepeda motor berpelat merah W 4087 QN, tewas dengan posisi telungkup masih menggunakan helm. Polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Jombang.

Mufid, saksi mata, menyebutkan, korban melaju dari arah Solo menuju Surabaya. Saat tiba di depan kantor samsat, korban bermaksud berbalik arah, namun langsung disambar oleh truk yang melaju kencang dari arah berlawanan. Truk tidak berhenti dan melaju kencang.

“Korban terseret hingga 10 meter. Saya rasa dia mengalami luka di kepala,” ujar Mufid di lokasi, Senin (27/8/2012).

Identitas korban ditekahui setelah petugas memeriksa saku celana dan mendapat ID card. Dari keterangan keluarga yang dihubungi petugas melalui telefon genggam, menyebut, korban dalam perjalanan pulang ke Sidoarjo setelah berlebaran di Solo.

Petuga Unit Laka Lantas Polres Jombang masih menunggu kedatangan keluarga korban dari Solo dan Sidoarjo. Truk penabrak korban juga masih dalam pengejaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar