Senin, 05 November 2012


Jika Xabi & Khedira Absen, Mou Tak Khawatir Lagi

Windi Wicaksono - Okezone
Senin, 5 November 2012 11:11 wib
Luka Modric (Foto: Reuters)
Luka Modric (Foto: Reuters)
MADRIDEntrenador Real Madrid, Jose Mourinho melihat aspek tertentu dalam pertandingan kontra Real Zaragoza, yang membuatnya senang, terutama di lini tengah.

Absennya Xabi Alonso dan Sami Khedira di lini tengah Los Blancos ternyata mampu digantikan Luka Modric dan Michael Essien. Bahkan, Madrid mampu menangan 4-0 dalam pertandingan itu dan permainan Modric dan Essien mendapat pujian Mourinho.

"Apa yang saya sukai adalah bahwa saya menyukai kami menang tanpa Alonso dan Khedira, yang telah menjadi posisi kunci selama lebih dari dua tahun,” jelas Mourinho, seperti dilansir Football-Espana, Senin (5/11/2012).

"Sebelumnya, kami membutuhkan salah satunya ketika kami berada dalam kesulitan dan jika keduanya (Xabi dan Khedira) absen, maka kami akan putus asa. Pemain yang harus menggantikan mereka harus melakukan pekerjaan yang tidak mudah,” papar mantan pelatih FC Porto.

Mourinho merasa kini dia tak perlu khawatir bila Khedira dan Xabi absen, karena Modric maupun Essien mampu menjalani peran itu dengan baik, bahkan keduanya mencetak gol pada laga kontra Zaragoza. Dia juga menilai Modric telah melakukan pekerjaan dengan baik, terutama karena permainan La Liga dan Premier League yang berbeda.

"Keduanya (Modric dan Essien) telah melihat pekerjaan yang mereka lakukan memungkinkan mereka untuk mencetak gol masing-masing,” ucapnya.

“Modric bekerja dengan baik dan mampu berintegrasi. Bermain di sini sangat berbeda dengan saat dia melakukannya di Liga Premier. Saya senang," tutup Mourinho.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar