Selasa, 06 November 2012

Tujuh Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Ngawi

Minggu, 4 November 2012 21:02 wib wib
Ilustrasi
Ilustrasi
NGAWI – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Sudirman, Kota Ngawi, Jawa Timur. Akibatnya, empat orang terluka dalam peristiwa itu.

Kecelakaan terjadi, saat dua sepeda motor dan mobil kijang berjalan beriringan dari arah Surabaya menuju Solo. Namun tiba-tiba mereka berhenti mendadak karena adanya keramaian di acara hajatan warga, ditambah lagi sebuah mobil minibus parkir sembarangan di badan jalan.

Saat itulah, truk tangki air yang dikemudian Wito, warga Blora, Jawa Tengah, melaju kencang, lantas menabrak mobil kijang di depannya hingga terlempat ke luar jalan dan menimpa sebuah sepeda motor serta minibus yang terparkir itu.

Karena tidak bisa menghindar, truk tangki kembali menabrak sepeda motor lain yang dikemudikan Putut, warga Bojonegoro, hingga terseret 10 meter.

“Saya tidak bisa menghindar, karena kijang tersebut berhenti mendadak,” kata Wito, di lokasi, Minggu (4/11/2012).

Para korban kemudian diboyong ke RS Widodo untuk mendapat perawatan medis karena mengalami patah tulang di bagian tangan. Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar