Senin, 05 November 2012

Ronaldo Betah di Madrid

Hendra Mujiraharja - Okezone
Selasa, 6 November 2012 04:54 wib
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
MADRID – Cristiano Ronaldo membantah tidak bahagia di Real Madrid. Mantan bintang Manchester United itu menegaskan komitmennya bersama Los Blancos.

Seperti diketahui, rumor bakal hengkangnya Ronaldo memang sempat mencuat setelah bintang asal Portugal itu menolak untuk melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Granada, awal September yang lalu.

Sempat muncul rumor, pemain yang akrab disapa CR7 itu akan kembali memperkuat Setan Merah. Selain itu, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Manchester City diberitakan sempat tertarik untuk meminangnya.

“Saya bermain untuk hasrat saya menyukai sepakbola dan untuk mencintai tim yang saya bela. Jika saya bermain untuk uang, maka saya akan memilih klub lain,” tegas Ronaldo, kepada France Football, Selasa (6/11/2012).

“Semua pemain ingin memperkuat tim seperti Paris Saint-Germain, Manchester United atau Chelsea. Namun, pindah adalah sesuatu yang tidak ada dalah pikiran saya. Saya bahagia di Real Madrid dan saya ingin tetap di sini dan memenangkan banyak gelar,” lanjutnya.

Pemain yang lahir dengan nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini sudah memperkuat Madrid sejak 2009. Total, CR7 sydah bermain 159 kali dan menghasilkan 164 gol untuk Los Blancos. Ronaldo menegaskan tidak pernah memikirkan klub lain.

“Apa yang terjadi di masa mendatang ada di tangan tuhan. Di kehidupan semuanya menjadi mungkin dan tidak ada yang tidak mungkin. Namun, untuk sekarang ini saya tidak akan memikirkan klub lain atau konreak baru,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar