Senin, 05 November 2012

Figo: Madrid Juara? Saya Harap Begitu!

Achmad Firdaus - Okezone
Sabtu, 3 November 2012 19:44 wib
Luis Figo (Foto: Reuters)
Luis Figo (Foto: Reuters)
MADRID - Melihat gap yang cukup jauh dengan Barcelona, sejumlah kalangan pesimistis dengan peluang Real Madrid mempertahankan gelar La Liga. Namun, mantan bintang Madrid dan juga Barcelona, Luis Figo masih menyimpan optimismenya terkait peluang Los Blancos.

Madrid memang tampil kurang greget di musim ini. Skuad besutan Jose Mourinho tampil inkonsisten di awal musim, sehingga kini harus menerima konsekuensi tertinggal delapan poin dari seteru abadinya Barcelona yang memimpin klasemen sementara La Liga.

Namun, melihat performa Los Merengues yang mulai stabil belakangan ini, Figo yang sempat membuat heboh dengan keputusannya membelot dari Barca ke Madrid pada tahun 2000, menilai Cristiano Ronaldo dkk bakal mampu membuat persaingan kembali menarik.

“Saya tidak bisa memprediksi masa depan, saya hanya berharap Real Madrid kembali tampil sebagai juara,” tutur Figo yang kini menjabat salah satu direksi Inter Milan.

“Saya tahu Real Madrid, mereka tidak akan menyerah hingga secara matematis tidak bisa lagi mengejar (poin). Benar, Barca punya keunggulan bagus, tapi liga tidak berakhir pada bulan Mei,” pungkasnya dikutip Football-Espana. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar