Senin, 05 November 2012

ciuzz» Liga Spanyol

Vilanova Bantah Membuat Video Pepe

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Sabtu, 20 Oktober 2012 01:52 wib
Tito Vilanova sudah lelah berbicara tentang Pepe/Reuters
Tito Vilanova sudah lelah berbicara tentang Pepe/Reuters
BARCELONA – Tito Vilanova memberi klarifikasi soal tuduhan bahwa Barcelona telah membuat video aksi-aksi kasar Pepe saat El Clasico secara diam-diam. Vilanova membantah kabar tersebut.

Pada Kamis kemarin, beredar kabar di sejumlah media Spanyol seperti Marca yang menyebut atas persetujuan Vilanova dan Josep Guardiola, diam-diam Barcelona telah membuat rekaman khusus soal aksi-aksi kasar Pepe pada saat melawan Blaugrana.

Marca juga menyebut video ini dibuat dua musim lalu dan kini disimpan rapi di kantor Barcelona. Selain itu, video ini dibikin oleh tim khusus.

Kabar ini jelas menggegerkan. Karena bila benar, untuk apa klub sebesar Barca sampai harus membuat video khusus yang berisi rekaman aksi-aksi kasar dari pemain rival seperti Pepe.

Tak heran, Vilanova serta-merta membantahnya. Entrenador 43 tahun ini tak tahu kabar tersebut datangnya dari mana dan berharap pembicaraan soal Pepe tak usah diperpanjang lagi.

“Tak ada video dari pemain tertentu. Kami tak pernah membuat hal semacam itu,” kata Vilanova seperti dikutip dari Marca.

“Kami hanya merekam tayangan di televisi menyangkut pertandingan kami tapi kami tidak pernah meluangkan waktu untuk membuat video terkait pemain tertentu,” ujar Vilanova.

“Saya lebih memilih berbicara soal sepakbola daripada tentang Pepe melulu selama 15 hari terakhir ini,” tutur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar