Selasa, 06 November 2012

Warga Malang Tewas Tertabrak Anggota TNI AL

Hari Istiawan - Okezone
Selasa, 6 November 2012 10:52 wib wib
Ilustrasi
Ilustrasi
MALANG - Kecelakaan maut di Jalan Raya Talangsuko, Turen, Malang, Jawa Timur, menewaskan seorang pengendara motor bernama M Rido (37), warga Desa Tumpakrejo, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Selasa (6/11/2012) dini hari tadi.

Korban tewas setelah motornya bernomor polisi N 6684 IC melaju kencang dan bersenggolan dengan motor yang dikendarai Serda Nurwakhid anggota TNI AL dari Batalyon 353 Koarmatim Surabaya, yang datang dari arah berlawanan.

Kanitlaka Polres Malang, Ipda Fadli Amri, mengatakan, dari keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, korban yang berniat mendahului mobil di depannya berbenturan dengan kendaraan bernomor polisi N 5505 DK yang dikendarai Serda Nurwakhid.

"Belum sampai mendahuli. Motor korban berbenturan dengan motor di depannya," kata Ipda Fadli Amri, saat dihubungi, Selasa (6/11/2012).

Akibat kecelakaan tersebut, korban terpelanting dari atas motornya dan tewas di lokasi kejadian. Sementara itu, kata Fadli, anggota TNI AL saat ini masih dirawat di RS Bokor, Turen karena mengalami luka-luka. "Untuk proses penyidikan kedua kendaraan diamankan sebagai barang bukti," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar