Senin, 05 November 2012



Zidane: Saya Banyak Belajar dari Mourinho

Achmad Firdaus - Okezone
Senin, 22 Oktober 2012 19:20 wib
Jose Mourinho & Zidane (Foto: Reuters)
Jose Mourinho & Zidane (Foto: Reuters)
PARIS - Legenda hidup Real Madrid dan Timnas Prancis Zinedine Zidane kembali melontarkan bantahannya terkait isu keretakan hubungannya dengan Jose Mourinho. Zidane bahkan menegaskan bahwa dirinya banyak belajar dari entrenador Los Blancos tersebut.

Beberapa waktu lalu, Zizou telah melepas jabatannya sebagai Direktur Olahraga Real Madrid. Keputusannya mundur dari jabatannya, dirumorkan karena dirinya bermasalah dengan Mourinho.

Namun, kini Zidane kembali menepis tudingan miring tersebut. Mantan kapten Timnas Prancis itu menyatakan bahwa keputusannya mundur dari jabatannya karena kemauannya sendiri, bukan tekanan dari orang lain.

“Di Real saya belajar bagaimana berada di sebuah klub besar, tapi, hasrat saya adalah bisa terlibat langsung dalam aktifitas tim di lapangan dari hari ke hari. Inilah mengapa saya datang ke Prancis, jadi saya bisa terus belajar,” ujar Zidane dikutip Football-Espana, Senin (22/10/2012).

“Saya tidak pernah punya masalah dengan Mourinho. Malah sebaliknya, saya banyak belajar darinya. Dan kini saya tengah belajar untuk jadi pelatih yang bagus. Saya ingin melatih Prancis suatu saat nanti,” pungkasnya. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar