Jumat, 02 November 2012

Cara Mempercantik Blog Dengan Mudah



kata kata cinta,kata kata mutiara,kata motivasi,pidato singkat,berita bola,kata kata gombal,kata kata lucu,cerpen pendidikan,cerpen sedih,tutorial blog,zodiak,ramalan bintang,berita terkini,otomotif,kata selamat ulang tahun,kata selamat hari ibu,kata kata galau

Sahabat Pemikir cerdas mungkin ini yang lagi sahabat cari yaitu cara mempercantik blog dengan mudah. Untuk mempercantik blog itu sebenarnya gampang2 susah sahabat. Jika sahabat mengerti HTML dan code Css maka semuanya akan terasa mudah ya setidaknya sahabat mengerti dengan html itu sudah sedikit mempermudah sahabat dalam memperindah blog sahabat. Sebagai blogger tentunya Sahabat harus tau bagaimana cara mempercantik blog Sahabat. cara mempercantik blog sendiri ada banyak cara, mulai dari menggunakan thema atau template free yang unik dan menarik sampai Sahabat bisa membeuat template sendiri untuk mempercantik blog Sahabat. Sebagian blogger khususnya pengguna blogspot mempercantik blog mereka dengan menambahkan beberapa widget yang menarik dan juga berfungsi membantu mempermudah pnegunjung blog mereka yang sedang berada didalam blognya. cara mempercantik blog merupakan sesuatu hal yang wajib bagi kalangan blogger yang telah memiliki banyak pengunjung kedalam situsnya, selain untuk membuat pengunjung mereka nyaman berada diblognya, sang pemilik blogpun bisa menawarkan barang atau jasa lain kepada para pengunjung situs mereka. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi mereka. untuk itu Sahabat harus tau bagaimana cara mempercantik blog Sahabat agar pengunjung blog Sahabat bisa nyaman berada di blog Sahabat.

Cara Mempercantik Blog – Tips

  • Gunakan template yang sederhana namun elegan, buatlah template blog Sahabat sesuai dengan thema yang Sahabat bahas pada blog sahabat.
  • jangan gunakan warna yang mencolok mata untuk background template Sahabat. selalu gunakan background berwarna putih saja.
  • Tambahkan beberapa widget yang fungsinya mempermudah pengunjung Sahabat untuk melihat apa yang ada didalam blog Sahabat. contohnya : Recent Post, Katagori, Hot Artikel, dll yang berfungsi agar pengunjung Sahabat membuka setiap halaman post yang Sahabat buat. dengan begitu waktu berkunjungnya akan sedikit lama sehingga bisa meningkatkan SERP dan menurunkan nilai Alexa Rank Sahabat.
  • buanglah widget yang kurang penting didalam blog Sahabat seperti Jam, kalender,flash. selain bisa mempercantik blog Sahabat, juga bisa mempercepat loading blog Sahabat sehingga pengunjung Sahabat tidak merasa malas menunggu loading dari setiap halaman blog Sahabat.

Trik Mudah Cara Mempercantik Blog

Trik paling mudah adalah dengan menambah fasilitas dan informasi yang penting bagi pengunjung didalam blog Sahabat, seperti membuat buku tamu agar interaksi Sahabat dengan pengunjung bisa lebih mudah. selain itu Sahabat juga bisa memasang form kontak agar pengunjung Sahabat bisa mengirimkan pesan yang lebih personal kepada Sahabat. Hal lain yang mungkin berguna tentunya adalah katagori dan recent post. kedua bagian ini sebaiknyaSahabat  pasang karena bisa membuat pengunjung blog Sahabat lama berada didalam blog Sahabat.
Cara mempercantik blog sebenarnya tidak terlalu sulit, ini juga tergantung dari kreatifitas Sahabat dalam mengatur tata letak widget ataupun pemilihan template. Ada banyak cara mempercantik blog Sahabat yang mungkin saja bisa Sahabat temukan di blog ini. karena di blog ini saya tidak hanya memberikan beberapa tips cara mempercantik blog Sahabat tetapi juga memberikan cara bagaimana blog Sahabat bisa baik di search engine sehingga kedua hal tersebut bisa mendatangkan dan membuat pengujung Sahabat terus berada didalam blog Sahabat. bagian lain yang perlu diperhatikan mengenai cara mempercantik blog Sahabat adalah header blog dan navigasi blog. kedua hal ini sebaiknya juga ikut diperhatikan didalam cara mempercantik blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar