Jumat, 02 November 2012

cara membuat twitter

Cara Membuat Twitter - Sudah kita ketahui bersama Twitter di Indonesia sudah menjadi trend gaya hidup dalam pergaulan dunia maya. Ada 19,5jt akun twitter yang terdaftar,Indonesia menempati urutan ke lima di dunia (semiocast), dari jutaaan akun tersebut, ada keunikan di dalam Twitter di Indonesia. Pengguna social media, khususnya Twitter, di Indonesia lebih 'cerewet' atau sering ngetweet dibandingkan dengan pengguna di negara lain. Wajarlah kalau Indonesia menempati urutan papan atas pengguna situs jejaring sosial. .

Pada dasarnya Twitter adalah layanan jaringan sosial dan micro-blogging gratis yang memberikan fasilitas pada para penggunanya untuk mengirim dan membaca informasi terbaru dari pengguna lainnya (yang kemudian disebut “tweet”) dalam format teks dengan kapasitas maksimal 140 karakter huruf. Dan pada kesempatan ini blog media informasi  ingin memberikan tips singkat tentang cara membuat twitter bagi pemula.
Sama halnya dengan situs jejaring sosial lainnya, sebelum kamu Daftar Twitter atau membuat akun twitter yang perlu kamu punyai adalah sebuah e-mail, sebagai tempat konfirmasi bahwa akun kamu telah aktif nantinya. Jika kamu belum mempunyai email silahkan mendaftar di situs layanan email yang gratisan.
Berikut langkah – langkah Cara Membuat Twitter :
1. Pergi Ke alamat www.twitter.com
membuat twitter

2. Pada Halaman Utama klik tombol “SIGN UP” setelah itu kamu akan di bawa ke halaman registrasi dan muncul sebuah Formulir yang harus kamu isi.

3. Isi Bagian Username dengan Nick/Id yang kamu inginkan seperti “anakcantik2000″. Dengan catatan yang mudah di ingat dan belum ada yang pernah memakainya.
4. Isikan Password yang kamu inginkan.
5. Masukkan email kamu ( catatan : periksa inbox atau kotak pesan email kamu untuk mengkonfirmasi pesan dari twitter, setelah selesai melakukan proses membuat akun twitter)
6. Masukkan Kode yang diminta
7. Selanjutnya Click on “create my account”. Dan akan ada Beberapa tampilan fitur yang di tawarkan twitter, klik Skip This Step jika ingin melewatkannya.


Akun twittermu sudah tercipta sekarang saatnya untuk melengkapi profil di twitter mu,

Gunakanlah langkah berikut untuk melengkapi konfigurasi profil twitter mu
– Upload a profile picture / gambar yang menjadi profil kamu
– write a short introductory text / tulislah sedikit perkenalan tentang diri kamu

Selamat kamu telah selesai membuat sebuah akun twitter, sekarang saatnya mencoba atau membuat post tweet pertama mu.

Ok deh selamat ber twitter ria, follow la teman - teman kamu yang sudah mempunyai akun twitter lebih dahulu dengan memasukkan nama nya di kotak look your friend. Terakhir share kepada teman - teman mu jika post cara membuat twitter di atas bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar